Selasa, 11 Juni 2013

KURIKULUM 2013 SMK AL HUSNA CISAGA

Pengembangan Kurikulum 2013

iklan5-skema2
Struktur kurikulum dalam hal perumusan desain kurikulum, menjadi amat penting, karena begitu struktur yang disiapkan tidak mengarah sekaligus menopang pada apa yang ingin dicapai dalam kurikulum, maka implementasinya pun akan kedodoran...
 
Buku pegangan Kurikulum 2013 nantinya dapat juga diakses melalui laman Rumah Belajar dengan alamat http://belajar.kemdikbud.go.id , ujar Kepala Unit Implementasi Kurikulum Pusat, Kemdikbud Tjipto Sumadi.
DKI Jakarta berhasil menyabet gelar juara umum pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD/MI tahun 2013. Dari enam wakil dari provinsi tersebut, lima di antaranya memperoleh medali emas dan satu lainnya memperoleh medali perunggu.
Final Kontes Robot Nasional (KRN) 2013 secara resmi  dibuka oleh Agus Surbekti  Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemdikbud di GOR Jatidiri, Semarang, Sabtu (8/6).
Begitu mendengar berita  bahwa  Ketua MPR Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapore General Hospital, Mendikbud  Mohammad Nuh pimpin doa di Pondok Pesantren Raudhatul Mubtadiin Jepara,  Sabtu (8/6/2013).
Dirjen PAUDNI mengatakan salah satu target negara-negara Asia Pasifik adalah tercapainya kualifikasi guru PAUD dengan pendidikan minimal S1, maka ia menganjurkan perusahaan-perusahaan memberikan bantuan peningkatan kualifikasi guru PAUD.
Selama ujian berlangsung siswa diawasi oleh para juri, sedang pembina dan orang tua diperkenankan menunggu di luar ruang ujian. Ujian berlangsung selama 90 menit untuk setiap sesinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar